Headlines News :

Written By Unknown on Thursday 27 November 2014 | 18:33


Rahasia Tombol Singkat di Google Chrome


                Google Chrome adalah browser yang di keluarkan oleh google. Browser ini konon memiliki kemampuan dan fitur-fitur lebih canggih di banding dengan kompetitor. Berikut beberapa rahasia yang  tersembunyi di browser google chrome :
1.     Incognito Window ( Control + shift + N )
Fitur ini memungkinkan kalian untuk browsing secara aman, karena dengan fitur ini netter  tidak akan meninggalkan jejak separti browser dan search history” .  Jadi, jika kalian pengen agar situs yang kalian kunjungi tidak di ketahui oleh orang  lain, maka coba dech fitur ini...
2.      Control + Shift + T
Berguna untuk membuka kembali tab yang nggak sengaja tertutup ketika browsing. Google chrome bisa mengingat 10 tab yang nggak sengaja di tutup.
3.      Alt + Home atau Control + T
Berguna untuk menampilkan semua situs dan  bookmark yang pernah di buka oleh netter sebelumnya dalam bentuk thumbnail. Alt + Home untuk membuka situs pada halaman yang sama, sedangkan Control + T pada halaman baru.
4.      Shift + Escape
Buka task manager google chrome dengan cepat untuk melihat pemakaian memory dan untuk memakaikan tab yang berpotaensi membuat browser freeze ( hang )
Silahkan Mencoba...! ....:)


Ulis Shofa D.H
XI Keagamaan A
 KOLOM BELAJAR

Sahabatku semua,,,,,,, Kalian tahu nggak,,,? Sekarang ini banyak banget Mafia Galau yang sudah  ter sebar dimana-mana, mulai dari Mafia Galau Kelas Teri sampai Mafia Galau Kelas Kakap, bahkan sampai Kelas Paus,,, (hehe..). Mafia Galau tersebut bisa dimulai dari tempat dimana kita tinggal, tempat bermain,dan bahkan di media sosial yang marak saat ini, seperti Facebook, Twitter, BBM, dan lain-lain.
                Nah, melalui media sosial tersebut, kita menemukan status atau komentar-komentar yang cenderung galau dan negatif. Sepercik sms, BBM, Laman Facebook maupun Twitter dan yang lainnya isinya menyuuhkan berita-berita tak sedap, sehingga banyak dari kaum yang melihat dan mendengarkannya menjadi galau, betul? Bahkan bagi orang yang digosipin di media sosial, tak sedikit dari mereka yang memilih untuk bunuh diri. Na’uudzubillahi min dzaalik.
                Berikut status galau yang biasa kita temukan di BBM, Facebook, dan media sosial lainnya :
Ø  Lebih baik mati daripada gue hidup kayak gini,,,,, gue lagi galau tingkat tinggi nich,, help me,,,
Ø  Kini ku tahu, cintaku memang bertepuk sebelah tangan. Karena tanganmu yang lain telah menyambut yang lain....
Ø  OMG ( Oh,,, Maki n Galau,,)

Tanpa kita sadari, status tersebut bisa memberikan virus-virus negatif kepada orang lain.Bayangkan. Jika satu status galau (kurang baik) yang Anda upload di media sosial tadi di-like oleh banyak orang, bahkan ada yang tambah sedih setelah membaca status Anda. Betapa berdosanya Anda.
Nah, solusi cerdas Anda yang sudah menyebarkan virus dosa, maka ber-istighfarlah dan mohon ampun kepada Allah. Mulai sekarang ubahlah kebiasaan membuat status buruk itu menjadi status yang bermanfa’at, isinya penuh dengan hikmah Rosulullah SAW, penuh nasehat orang-orang saleh. Satu status bermanfaat yang Anda upload, lalu di-like,di-comment, atau bahkan diamalkan oleh puluhan orang  yang membaca status Anda,berapa banyak pahala Anda?
Intinya, gunakanlah jejaring sosial dengan baik dan ambil manfaat-manfaatnya.



           By: Fitriana Zulfa
           XI Keagamaan A

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | PakCharis | Admin MATU
Copyright © 2011. BULETIN KRISTAL MA TAJUL ULUM - All Rights Reserved