Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Thursday 27 November 2014 | 18:30


Rintihan Gembala Kecil

Tangisan hati gembala kecil
Terdengar begitu nyata
Terkuak dalam linangan air mata
Merintih ingin mengucap
Wahai kerah putih
Dimana engkau berada
Wahai tuan-puan
Ku ingin menganyam bangku sekolah
Dan apakah engkau tuli
Aku merintih dengan rintihan yang begitu menjerit
Mengharap penuh ’tuk dapatkan bangku sekolah

Siti Lestari XI IPA A
Munajat
Satu detik aku sepi..
Menunduk ke bumi..
Membisu tanpa kata..
Hanya titis air mata..
Dan sendu...
Berbicara penuh syahdu..
Pada-Mu ya Allah..
Aku memohon dan bergantung harap...
Karna ku yakin dan pasti..
Engkaulah yang Maha Bijak..
Dan pada-Mu Tuhan yang aku sembah..
Kini aku berserah...


HANYUT DALAM MODERNISASI


Bukan angan melainkan realita
Dalam kesunyian
Terpecik keramaian
Di antara kesedihan dan tawa

Bola mata ini terpaku
Akan sinar menarik benakku
Bukan bulan maupun gugusan bintang
Melainkan gadget brand ternama
Setiap ttingkahku terukir di dalamnya
Senang mabuk bukan kepayang
Namun...
Diri ini hanyut dalam modernisasi
Membutakan benakku akan masa
Aku telah lalai akan waktu
Membuat semua hanyut dalam modernisasi
By: siti lestri
XI IPA A






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | PakCharis | Admin MATU
Copyright © 2011. BULETIN KRISTAL MA TAJUL ULUM - All Rights Reserved