Headlines News :
Home » » Tulisan tangan bisa menunjukan kepribadian ?

Tulisan tangan bisa menunjukan kepribadian ?

Written By Unknown on Monday 28 October 2013 | 23:14

Tulisan tangan bisa menunjukan kepribadian ? Waw . . . Ajaib !
            Menurut penelitian dari National Pen Company di Amerika Serikat, tulisan tangan bisa memberi petunjuk tentang 5000 sifat yang berbeda. Tulisan tangan juga dapat mengenali potensi penyakit seperti skizofrenia, tekanan darah tinggi dan seberapa besar energi yang anda miliki. Penasaran ? ini dia . . .
·        Orang yang tulisan tangannya kecil cenderung pemalu, rajin dan teliti. Sementara orang yang tulisannya besar cenderung orang yang supel dan suka perhatian. Jika ukurannya sedang, sang penulis mudah beradaptasi.
·        Setelah itu, orang yang menulis dengan jarak spasi jauh biasanya ia menikmati kebebasan dan tidak suka keramaian. Sementara orang yang menulis dengan spasi sempit cenderung tidak suka sendirian dan bisa jadi membosankan.
·        Jika tulisan miring ke kanan orang itu senang suasana baru. Jika miring ke kiri, orang itu suka sendirian. Jika tegak lurus menunjukan orang yang praktis dan logis.
·        Cara orang memberi titik pada huruf “ i ”.
Bila titik jauh berarti penulis punya imajinasi bagus. Bila tidak terlalu jauh penulis terorganisir dan punya empati. Orang yang suka menunda-nunda sesuatu cenderung membuat tanda titik di sebelah kiri, sementara pribadi kekanak-kanakan cenderung membuat titik dengan bentuk lingkaran.
Dewi Shofiyah
XI IPA A
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | PakCharis | Admin MATU
Copyright © 2011. BULETIN KRISTAL MA TAJUL ULUM - All Rights Reserved