Headlines News :
Home » » Hikayat "Mario Teguh"

Hikayat "Mario Teguh"

Written By Unknown on Tuesday 15 October 2013 | 21:57



MARIO TEGUH

                Nama aslinya Sis Maryono Teguh, lahir di Makasar,  5 Maret 1956. Sekarang ia berusia 57 tahun, seorang muslim yang menjadi motivator dan seorang konsultan dari Indonesia. Ia meraih gelar sarjana pendidikan dari Institut Keperguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Beliau juga sempat bekerja di City Bank, kemudian mendirikan Bussines Effectiveness Consultant, Exnal Corp, menjabat sebagai CED dan senior konsultan, beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club.
                Pada tahun 2010 Mario Teguh kembali meraih penghargaan dan MURI sebagai Motivator Indonesia dengan facebook fans  terbesar di dunia salah satu karya Mario Teguh yaitu, ia mengarang buku buku, diantaranya Becoming a star(2006), one million second chanchers(2006). Berkat kegigihannya untuk merubah pikiran kolot ataupun memotivasi, ia terpilih sebagai satu dari 8 tokoh perubahan 2009 versi republika surat kabar yang terbit di Jakarta. Beliau juga di kenal sebagai salah satu motivator termahal di dunia, motto hidup Mario Teguh adalah:
                “Semua keberhasilan dan kegagalan seseorang itu berasal dari masing masing orang tersebut, memulai suatu usaha apapun harus dimulai dari sikap dan cara berfikir kita dalam menanggapi berbagai situasi yang ditemui dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Kita semua ini adalah orang orang yang memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana kita mengoptimalkan potensi kelebihan kita dan meminimalkan kekurangan kita, karena keseimbangan kesemua unsur  kita adalah kunci sukses kita yang akan kita raih. Kita bukan harus berhasil, bukan harus sukses, tapi kita harus berani mencoba untuk sukses tanpa kenal lelah dan menyerah, kegagalan adalah jenjang dari sebuah kesuksesan, bukan harus ditangisi atau disesali.
                Dapat disimpulkan bahwa Mario Teguh melalui kata kata motivasinya lebih mengajak para pendengar pada hal-hal:
1.       Fokus pada diri dan perubahan diri sendiri.
2.       Mengembalikan segala sesuatu kepada Tuhan.

Dewan Redaksi
            (www.wilkipediaindonesia.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | PakCharis | Admin MATU
Copyright © 2011. BULETIN KRISTAL MA TAJUL ULUM - All Rights Reserved