Headlines News :
Home » » Salam Redaksi "Agustus"

Salam Redaksi "Agustus"

Written By Unknown on Thursday 10 October 2013 | 20:53

Salam Redaksi

            Assalamualaikum Wr. Wb.
Kaifa khalukum sobat kristal semua? Semoga selau tercurahkan rahmat dan kasih-Nya selalu ya... amin, pasti kalian semua dah kangen dengan karya siswa- siswa MATU. Khususnya siwa-siswa baru yang mempunyai skill-skill dan potensi yang luar biasa, yang kami sajikan dalam bentuk bulletin kali ini, yang mengusung tema “ Tanam benih pendidikan berkarakter bangsa “ Di tema kali ini, kami akan sajikan sajian yang menarik dengan mencantumkan berita, yang berkaitan, “ Bagaimana seharusnya kita sebagai seorang pelajar menanamkan benih cinta bangsa? ”.
             Pada edisi kali ini pula kami punya rubrik-rubrik baru yang tak kalah menariknya,di antaranya yaitu kajian tafsir.  Kita akan tampilkan ayat Al-Qur’an yang menjelaskan tentang “tanam benih cinta berkarakter bangsa ” dan buah atau mutiara yang  perlu kita teladani dari ayat tersebut.  Ada juga rubrik baru yaitu konsultasi kesehatan, jadi kalau kalian semua mempunyai masalah kesehatan bisa dikonsultasikan di bulletin tercinta ini. Bukan hanya kajian tafsir dan konsultasi kesehatan, juga ada kolom belajar yang berisi informasi-informasi penting yang semoga bisa menambah wawasan sobat kristal. Pasti kalian semua penasaran kan?, dengan isi bulletin karya sobat kristal semua?, Read More, dan petik hikmah di setiap rubriknya.
            Sekian dari kami apabila ada kekurangan dari penyajian atau informasi kami minta maaf sebanyak-banyak nya, terima kasih...
Dan kami sampaikan salam jurnalistik.
“ jurnalistik is our life!!!”
              Redaksi           

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | PakCharis | Admin MATU
Copyright © 2011. BULETIN KRISTAL MA TAJUL ULUM - All Rights Reserved